Senin, 11 Januari 2010

Manusia Tidak ada Yang Sempurna

Ya…Alloh Jika cinta adalah ketertawanan,
Tertawanlah aku dengan cinta-Mu agar tak ada lagi yang menawanku..
Ya…Alloh jika rindu adalah rasa sakit yang tak menemukan muaranya, penuhilah rasa sakitku dengan rindu kepadamu dan jadikanlah kematianku sebagai muara pertemuan dengan-Mu
Ya..Alloh hatiku hanya cukup satu cinta, jika tak dapat mengisinya dengan cinta kepada-Mu kemanakah wajahku hendak kusembunyikan dari-Mu?

Berfikir adalah hal yang sulit jika kita tidak menginginkannya, namun berfikir adalah jalan keluar dari suatu masalah yang mendera manusia…. Terkadang kalau kita melihat, mengapa manusia tidak bisa berfikir? Atau tidak bisa berfikir jernih di kala sedang menghadapi masalah atau di terjang masalah…. Dan pada akhirnya banyak tindakan yang buruk yang diputuskan seperti bunuh diri, atau perbuatan tidak berguna lainnya….
Berfikir adalah proses menuju kedewasaan, karena berfikir adalah buah pemikiran yang memang harus diwujudkan dalam tindakan nyata. Namun memang tindakan masing-masing orang itu berbeda-beda tergantung kemampuan menterjemahkan hasil pemikirannya ke dalam bentuk perbuatan dan sikapnya.
Yang penting adalah bagaimana kita menjalankannya ke dalam sebuah proses….
Bayangkanlah yang terburuk dalam pikiran, lalu ingatlah bahwa setelah kesusahan akan ada jalan keluar.
yang harus selalu dilakukan oleh setiap orang adalah bagaimana melakukan, mencapai, dan tampil sebagai yang “TERBAIK”
Yang penting bukan berapa lama kita hidup, tetapi bagaimana kita hidup.
Jadi, hargailah kehidupan seseorang…*

29 Desember 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar